• Wed. Feb 8th, 2023

DERASSO

Inspirasi Desain Terkenal Yang Menarik

Rivalitas Suporter Yang Membuat Sepak Bola Ricuh

Byadmin

Jan 7, 2023

Sepak bola ricuh memang sudah tidak asing lagi di Indonesia karena hal ini sudah sangat sering sekali terjadi. Ada banyak sekali pertandingan sepak bola yang menyebabkan kericuhan entah itu antar pemain ataupun antar supporter. Kericuhan dalam sepak bola memang tidak bisa dipisahkan lagi karena memang olahraga ini memiliki tensi yang tinggi. Bahkan jika melawan tim yang menjadi rival mereka tentunya pertandingan akan berjalan cukup panas. Selain pemain, supporter biasanya juga memiliki rivalitas antara satu dengan yang lainya.

Dengan adanya kericuhan dalam sepak bola memang menjadi pelajaran bagi semua orang. Apalagi di Indonesia ini masih sering  sekali adanya kericuhan. Bahkan saking seringnya para stadion yang ada di Indonesia memiliki pagar yang tinggi. Hal ini bertujuan agar supporter tidak masuk lapangan yang mengganggu pertandingan. Menurut BOCORAN RTP SLOT ada beberapa supporter yang memiliki rivalitas yang tinggi yang biasanya ricuh pada saat bertemu.

  1. Viking dan The jack
Baca Juga :  Tips Game Candy Crush Saga : Gunakan Sugar Drops

Supporter Persib dan Persija ini sering sekali melakukan perselisihan pada saat bertemu. Bahkan ada banyak korban jiwa yang sudah meninggal dunia gara-gara perselisihan yang ditimbulkan oleh kedua supporter ini. akan tetapi saat ini kedua supporter ini sudah saling damai dan berjanji melupakan masa lalu yang cukup kelam yang pernah dialami oleh kedua supporter ini.

  1. Bonek dan Aremania

Rivaitas yang sudah ada sejak lama ini masih berlangsung sampai saat ini. bahkan permusuhan kedua supporter ini sangat sulit sekali untuk didamaikan. Sudah ada banyak sekali acara yang membuat perdamainkan kedua supporter ini akan tetapi hasilnya kedua supporter ini masih sering sekali melakukan swiping pada saat salah satu dari mereka tour melewati area dari supporter tersebut.

Baca Juga :  Keunikan Game Online Horror

Rivalitas dalam sepak bola memang wajar saja, akan tetapi rivalitas yang menyebabkan permusuhan sangat dilarang dalam sepak bola. Dalam sepak bola pertandingan hanya berlangsung 90 menit. Adapun selebihnya semua harus bisa kembali seperti semula. Di dalam sepak bola Indonesia, hal ini masih  menjadi PR yang besar dan masih belum bisa diselesaikan sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *